INILAHCOM, Manchester – Kedatangan Jose Mourinho sebagai pelatih Manchester United mengambil korban. Sebuah legenda klub, Ryan Giggs akan segera menarik diri dari klub membela selama 29 tahun sebagai pemain, pelatih tim dan asisten pelatih.

Giggs memutuskan untuk meninggalkan Manchester United setelah mendapat kepastian Mourinho tidak membutuhkan seorang pria dari Wales sebagai asistennya. Selain itu, Giggs dikabarkan kecewa manajemen yang tidak memberikan jabatan pelatih utama setelah Louis van Gaal dipecat.

Ketika David Moyes dipecat pada bulan April 2014 dan kemudian, Giggs Manchester United diyakini sebagai pelatih sementara hingga akhir musim. Manajemen akhirnya menunjuk Van Gaal sebagai pelatih baru The Red Devils. Belanda dipecat akhir musim lalu meski telah membawa juara MU Piala FA, namun gagal finis di empat besar.

Giggs berharap manajemen untuk memberikan posisi sebagai pelatih utama untuk menggantikan Van Gaal. Bahkan, manajemen justru menunjuk Mourinho. Sayangnya, The Special One membawa asisten sendiri dan tidak memasukkan nama Giggs.

Dilaporkan Cermin , berita tentang keberangkatan Giggs dari Old Trafford akan diumumkan secara resmi dalam beberapa hari ke depan, Selama aktif sebagai pemain, Giggs memenangi 13 gelar Premier League, dua Liga Champions, empat Piala FA dan empat Piala Liga.