Bola.com, Manchester – Manchester United akhirnya menyelesaikan transfer Ibrahimovic . Manchester United dimulai Ibra bebas setelah kontraknya dengan Paris Saint-Germain yang berakhir 30 Juni 2016.

Sejak musim 2015-2016 berakhir, Ibra sering dikabarkan akan melanjutkan karirnya dengan Devils merah. Namun, mantan pemain Barcelona enggan untuk membahas masa depan. Ibrahimovic hanya ingin fokus pada membela Turki di Piala Eropa pada tahun 2016.

Setelah Swedia tersingkir dari Piala Eropa, Zlatan Ibrahimovic akan disebut berseragam Mu. Sepuluh kompleks latihan Manchester United Carrington, Jumat (2016/01/07) sore, waktu setempat, untuk menjalani tes medis.

Setelah melewati tes medis, Ibrahimovic akhirnya menjadi resmi pemain Manchester United. Meskipun tidak persis dinyatakan, Ibra berharap untuk mendapatkan kontrak berdurasi satu musim dengan opsi perpanjangan musim.

“Saya sangat bersemangat untuk bergabung Manchester United dan saya tidak sabar untuk bermain di Liga Premier. Tak perlu dikatakan, jika saya tidak saya berharap untuk bekerja lagi dengan Jose Mourinho, “kata Ibrahimovic.

“Dia adalah manajer yang fantastis dan aku siap untuk sesuatu yang baru dan tantangan yang menarik. Aku benar-benar menikmati karir saya sejauh ini dan memiliki beberapa kenangan indah. Sekarang saya siap untuk membuat kenangan khusus di Inggris,” lanjut pemain dari 34 tahun.

Ibrahimovic  dan Jose Mourinho pernah bekerja sama di Inter Milan. Kedua tokoh ini berhasil membawa Inter memenangkan Serie A musim 2008-2009.

Sumber Manchester United