Bola.com, Naples – Striker Gonzalo Higuain saya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Napoli. Hal tersebut diungkapkan oleh saudara dan agen Higuain, Nicolas Higuain. Ini membuka peluang pemain Argentina untuk bergabung Paris Saint-Germain (PSG).

Higuain masih terikat kontrak dengan Napoli hingga 30 Juni 2018. Namun, mantan pemain Real Madrid merasa di rumah lagi di San Paolo dianggap tidak serius karena klub berburu celah di bursa transfer.

Berdasarkan ini, para pemain menolak tawaran perpanjangan kontrak. Sejauh ini, Nicolas mengungkapkan bahwa kliennya tidak percakapan terbuka dari klub lain. Tapi dalam beberapa pekan terakhir, PSG dilaporkan menunjuk Higuain sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic, yang memutuskan untuk meninggalkan.

Terlepas dari PSG, Liverpool juga dikabarkan antusias Higuain. Namun, kedua klub harus membayar mahal jika Anda ingin Higuain. Karena ada kalus untuk melepaskan € 94.000.000 (sekitar $ 1,3 triliun) pada kontrak antara Napoli dan Higuain.

“Presiden Aurelio De Laurentiis memiliki hak untuk mengatur nilai klausul kontrak (Higuain), tapi saya dan adik saya memutuskan untuk menerima tawaran yang diajukan,” kata Nicholas.

“Mari kita lihat apa yang terjadi musim depan dengan Napoli, sedangkan kontrak (Higuain) yang berakhir pada tahun 2018 dan pada saat yang melanda usia 30,” kata Nicholas.

Tentu saja itu Napoli bertekad untuk membela Gonzalo Higuaín . Pasalnya, ia tampil gemilang sepanjang musim 2015-2016, mencetak 38 gol dan 3 assist dalam 42 pertandingan. Pemain 28 tahun juga memimpin Partenopei mendapatkan tiket untuk bermain di Liga Champions.

Sumber: ESPN

Saksikan adegan permainan Premier League, Liga Italia, Liga Prancis dan kualitas HD di sini